Semua tentangmu

Syukurku selalu karenamu

Aku tak pernah sekalipun terbayang tentangmu, tadinya

Kamu siapa, aku siapa

Ya kadang aku takut tentangmu, tentang masa depan, tentang hidup

 

Tak menyangka aku mendapatkan yang tak terkira

Tak menyangka, itu kamu

Padahal kamu yang selama ini ada di sekitarku

Kamu yang sepertinya jauh, padahal kamu disini

 

Kamu yang sudah Allah persiapkan untukku

Allah yang memberi kejutan untukku

Kamu tak terkira

 

Ah, aku sangat bersyukur

Kamu melebihi yang aku pikir

Kamu yang sabar, tak pernah sedikitpun marah

Tak pernah sedikitpun kamu mengeluh tentangku

Bahkan kamu senang, kamu selalu tersenyum

Kamu selalu membuatku seakan hidup ini sempurna

Kamu membuatku merasa bagai bidadari

 

Entah berapa kali lagi aku merasa sangat syukur

Aku tak takut lagi

Karena kamu, ya karena kamu ada disisiku

Kamu yang menemaniku hidupku

Kamu yang melindungiku

Kamu yang membimbingku

Kamu dan aku berjalan bersama menuju surgaNya Allah

 

Sekarang ada “kita” dan “saling”

Kita yang berjalan bersama

Kita yang saling membahagiakan

Kita yang saling menemani

Kita yang saling mendampingi

Kita yang saling membantu

Kita yang saling memperbaiki

Kita yang saling menasehati

Kita yang saling menyemangati

Kita yang saling menghibur

 

Hmm, rasanya ingin selalu bersamamu sampai ajal mati kita. Di dunia dan akhirat.

Rasanya ingin menjadi bidadarimu di dunia dan akhirat

Aamiin🙂

 

 

Leave a Reply

