My first pregnant

Alhamdulillah, mesti bahagia atau sedih ya…

Setelah satu tahun, akhirnya ada janin di dalam perutku… rasanya itu bahagia, bisa melihat ada janin di dalam perutku lewat usg… Apalagi masquuuu, yang sudah mengidam-idamkan sekali punya seorang jagoan…

Jadi ceritanya bulan ini, kita memang menunggu tanggal saat aq seharusnya haid. Tapi ternyata udah seminggu belum juga datang. Kami sudah merasa tanda-tanda ini. Ada rasa senang sekaligus waswas… Akhirnya setelah hari ke 9, blm juga datang si tamu itu. Aku segera periksa dengan test pack. Dan ternyataaaaaaa alhamdulillah hasilnya strip dua, setelah beberapa kali periksa hasilnya selalu strip satu.

Kami langsung kegirangan. Masku berulang kali memelukku dan mencium keningku.

Tapi hari itu aku harus beraktifitas seperti biasanya… Aku harus berangkat pagi pulang malam. Karena jadwal mengajarku akhir-akhir ini memang sangat padat. Maklum menjelang test perguruan tinggi, banyak kelas tambahan.

Dan tengah hari itu aku sudah merasa sedikit kelelahan. Aku harus naik turun tangga menuju kelas.

Sorenya aku benar-benar merasa perutku tidak enak. Dan aku cek di kamar mandi ternyata memang keluar sedikit bercak kecoklatan. Aku agak sedikit panik. Karena dengar cerita dari sesama pengajar, hati-hati kalo ada flek pas hamil. Mesti langsung cek ke dokter.

Pas malemnya ternyata masih keluar. Dan besok paginya darah merah yang keluar. Langsung agak panik, dan kita ke rumah sakit. Pas dicek memang ada sedikit masalah. Janinnya terlalu kecil. Karena ibunya katanya jarang makan.

Akhirnya saran dokter mesti dirawat di rumah sakit, supaya bisa istirahat total dan selalu dikontrol dokter. Karena sangat rawan keguguran. Ya Allah semoga aku dan kandunganku selalu diberi kesehatan n kekuatan. Maklum ibu satu ini agak ga bisa diem. Suka loncat sana loncat sini. Jagalah kandunganku yaAllah. aamiin.

Eh iya untung di rumah sakit ada wifi. Masku bawain laptop, biar aku ga boring. hehe.

Alhamdulillah jazakallahu khoiro suamiku yang tak pernah lelah, menjagaku, memperhatikanku, dan melindungiku. Amat sangat bersyukur sekali memiliki suami sepertinya.

Leave a Reply

