Padanya yg aku rindu

Tahukah hatiku sedang sangat rindu.

Aku rindu kebersamaan kita.

Aku rindu saat kita berbagi, saat kita tertawa bersama, dan menangis bersama.

Aku rindu melihat senyum itu. Aku rindu mendengar celotehanmu.

Aku rindu dengan semangat itu.

Aku rindu saat kau mempercayaiku untuk mencurahkan perasaanmu.

Aku rindu dengan semua itu.

Biasanya aku sempatkan waktuku untuk hanya sekedar menyapamu lewat pesan.

Atau bila benar-benar aku ingin mendengar suaramu lewat telpon.

Dan bila rindu itu telah tak tertahankan, aku sempatkan waktuku untuk sekedar bertemu denganmu.

Ah sungguh engkau telah menjadi bagian hidupku.

Sungguh engkau telah masuk ke dalam relung hatiku.

Dimana hati ini tak dapat terpisahkan darimu.

Engkau yang selalu mendengar keluh kesahku.

Mendengar celotehanku, yang terkadang tak begitu penting.

Tapi sekarang, saat ini. Saat waktu dan jarak telah memisahkan, di antara begitu banyak kesibukan.

Aku merasa kehilanganmu.

Bahkan untuk mengirim pesan padamu rasanya aku tak tega untuk mengganggu hari-harimu.

Mungkinkah dirimu juga merasakannya sepertiku.

*Entah pada siapa aku tujukan. Mungkin untuk sahabat atau bisa juga yang lain.

Leave a Reply

