Ketemu orang penting

Ini entah karena ketidaktahuan saya, kepolosan, atau kenorakan saya tiba-tiba saya ingin memposting tentang ini.

Ketemu orang penting?? Ahaha… rasanya itu terlalu naif.

Sebenarnya mungkin ini sama sekali tidak penting. Tapi saya shock dan kaget bahwa ternyata saya pernah bertemu langsung dengan orang penting ini, bahkan saya sempat berbincang-bincang, ngobrol, bertukar pikiran dan pendapat, memberi saya masukan dan motivasi, etc deh pokoknya. Hal ini saya alami ketika saya waktu itu iseng-iseng ikut acara Fincon, yaitu acara gabungan empat daerah. Yang sebenernya tadinya saya ragu-ragu untuk ikut. Tapi berhubung saat itu saya ingin sekali merefreshing otak sekaligus mencari pengalaman yang menarik. Nah acara ini kenapa begitu menarik untuk saya. Karena disini akan dibahas masalah psikologi, yaitu bagaimana cara mengenal karakter diri sendiri maupun pasangan yang akan kamu pilih nanti. Anyway sebenarnya saya memang tertarik masalah mengenal pribadi seseorang, karena saya selalu ingin memahami sifat-sifat seseorang.

Oke, basa-basinya cukup sampai disini. Nah, acara ini diadakan di bogor. Tempat yang selalu saya sukai ketika saya harus berlibur. Puncak, tempat yang dingin, yang bisa menyegarkan otak saya. Really love it….

Di sini saya bertemu dengan berbagai macam karakter orang. Dan saya benar-benar menyukai ini semua. Saya memiliki banyak sekali teman-teman yang baru. Dan saya juga memiliki berbagai pengalaman. Saya senang sekali menjalin pertemanan dengan orang-orang baru. Kemudian saya bertukar ilmu pengetahuan dan pengalaman dengan mereka. Really, I was found my connection. Dan saya benar-benar menemukan jati diri saya. Saya mengerti dan memahami pasangan seperti apa yang saya inginkan. Yang cocok dengan karakter saya. Dan saya pikir I have found it. aha….

Disini saya juga menjumpai pembicara yang menurut saya sangat asyik untuk diajak sharing. Saya pun merasa enjoy untuk bertukar pikiran dan pengalaman dengan beliau. Kami memanggilnya dengan “bunda”. U know, I forget her name. haha…. Tapi yang saya ingat adalah nama suaminya yaitu Pak Ashar…

Dan belakangan ini baru saya ketahui bahwa mereka adalah orang tua dari Ben Kasyafani… It’s so funny… Kenapa saya baru tahu hal ini?? Jangan-jangan yang ada di acara itu semua sudah mengetahuinya. Jangan-jangan saya saja yang kuper. huh… Parah. Tapi saya pikir memang mereka tidak tahu, karena mereka pun tidak ingin diketahui jati dirinya. Yah maklum biasanya orang penting itu justru tidak ingin diketahui siapa dirinya. And u know that, Pak Ashar adalah KI daerah. Tepatnya saya kurang tahu di daerah mana. Tapi yang saya tahu rumahnya adalah di bintaro. Mungkin masuk wilayah Tangerang Timur atau masuk daerah Jakarta Selatan. Ini yang bikin saya bangga, ternyata saya pernah bertemu orang penting bahkan saling share. hihi…. norak yah.

Nah ini fotonya check this out ya….

Bener khan ternyata mereka orang tuanya Ben… huhuhu… Ternyata emang ga rugi saya ikut acara itu. Really love it…. ^_^

2 thoughts on “Ketemu orang penting

    • Wa’alaikumsalam. eh, ada yg comment disni…. eheheh. sebenernya ini tulisan hanya sekedar keisengan semata.
      Tapi seseorang ini memang cukup berpengaruh dalam lingkungannya. Pak Ashar Budiman beserta istrinya adalah orang yg sering jd pembicara di berbagai tempat. Dan menurut saya nasehatnya dan materinya sangat bagus. Beliau jg merupakan orang penting di daerahnya sebagai ketua/pemimpin di pengajian. Ga nyangka aja akhirnya bisa ketemu orang2 yg cukup jd pembicaraan ini….🙂

Leave a Reply

